berita

01 Dec 2021

KABAR DUKA, SALAH SATU GURU TERBAIK KEHILANGAN AYAHANDA TERCINTA

KABAR DUKA, SALAH SATU GURU TERBAIK KEHILANGAN  AYAHANDA TERCINTA

Rabu, 1 Desember 2021 - 16.32 WIB

SMKM TO ME - Innalilahi wainnailaihi Raji'un, kabar duka sedang dialami salah satu keluarga SMKM TO ME. Rudianto, S.Pd. adalah Kepala Jurusan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif, ayahanda beliau meninggal pukul 11.05 WIB. 

Almarhum bernama Hikmi bin Yusuf, tinggal bersama bapak Rudi dikediamannya di Candra Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba, Lampung. Meninggal ketika sudah berada di Puskesmas Mulya Asri akibat kecelakaan di wilayah Mulya Asri.

Nampak kepala SMKM TO ME, Syamsul Hidayat, S.Pd.I turut hadir dan mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhir didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Sarana dan Prasarana dan Kepala Jurusan Perbankan Syariah, Suyatno, S.T., dan Windratno, S.E.

"Saya mewakili Segenap Keluarga Besar SMK Muhammadiyah Tumijajar mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya ayahanda guru kami, bapak Rudianto yang merupakan salah satu guru teladan di sekolah kami. Mari kita do’akan agar almarhum Husnul Khatimah dan amal ibadah diterima Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan, kesabaran dan keikhlasan. Aamiin Ya Rabbal Alamin” ungkap Syamsul.

Kirim Pesan